Tanggal Cantik 20-02-2020, 11 Bayi Lahir di RSIA Cahaya Bunda

Tanggal Cantik 20-02-2020, 11 Bayi Lahir di RSIA Cahaya Bunda

CIREBON - Momen spesial di tanggal cantik masih diminati masyarakat. Hari ini, Kamis (20-02-2020) sedikitnya 11 bayi lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda.

Owner RSIA Cahaya Bunda, dr Yasmin Dermawan SpOG mengungkapkan, permintaan melahirkan di tanggal cantik memang meningkat. Alasannya, tangganya mudah diingat, spesial.

Yasmin menekankan, mereka yang melahirkan secara cesar memang telah memiliki riwayat melahirkan cesar sebelumnya. Atau indikasi medis yang memang tidak memungkinkan melahirrkan secara normal. \"Ini sesuai prosedur medis,\" kata Yasmin.

\"Dr-yasmin-dermawan-rsia-cahaya-bunda\"
Owner RSIA Cahaya Bunda memberikan keterangan kepada wartawan.

Di hari Kamis (20/2/2020) juga ada tiga bayi yang melahirkan secara normal. Sehingga sampai pukul 11.00 WIB, sudah ada 11 bayi yang lahir.

Salah satu ibu hamil yang melahirkan secara normal di tanggal cantik, Irma Septiani mengaku tidak menduga atau merencanakan sebelumnya untuk melahirkan. Memang sudah waktunya si buah hati untuk lahir.

Dia pun tidak menduga, momen spesial bagi keluarganya terjadi di hari ini. \"Alhamdulillah lahir di tanggal cantik. Senang, bersyukur kepada Allah SWt,\" kata perempuan asa Kabupaten Indramayu tersebut. (azs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: